Cerita Zayn Malik Duet dengan Taylor Swift

Kamis, 15 Desember 2016 - 03:23 WIB
Cerita Zayn Malik Duet dengan Taylor Swift
Cerita Zayn Malik Duet dengan Taylor Swift
A A A
JAKARTA - Zayn Malik akhirnya mengungkap kolaborasi yang dilakukannya dengan Taylor Swift dalam soundtrack film Fifty Shades Darker berjudul I Don’t Wanna Live Forever. Hal itu diungkap dalam acara talkshow, di mana dia hadir untuk membahas mengenai proyek musik barunya itu.

“Kami berada di tempat terpisah ketika saya memberikan ide kepada dia (Taylor), saya berbicara dengannya di telepon. Dia telah mendengar lagunya karena Jack (Antonoff) telah menunjukkan itu kepadanya dan dia benar-benar menyukai itu. Dia kemudian pergi ke studio keesokan harinya. Sepertinya dia sedang berada di suatu tempat, saya tidak ingat dia berada di mana saat itu,” kata Zayn.

Mantan personel One Direction ini kemudian ditanya soal perasaannya saat pertama kali menghubungi Taylor di telepon. “Hal yang menarik adalah dia benar-benar berteman dengan Gigi (Hadid), jadi dia sudah mengetahuinya, apalagi Jack sudah menunjukkan lagu itu kepadanya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia menyukai lagu itu, jadi saya sudah tahu sehingga saya bertanya apakah dia ingin berada dalam proyek ini dan dia menginginkannya,” jelas Zayn.

Dilansir Aceshowbiz, selama wawancara Zayn juga membahas proses penulisan di balik lagu barunya itu.

“Kami melakukannya lebih dari sekali proses wawancara, jadi kami memiliki orang yang melontarkan pertanyaan dan meminta cerita dan kami hanya akan menuliskan kenangan, kemudian melihat mana yang paling masuk akal,” bebernya.

Bagi Zayn, proses membuat lagu itu dinilai seperti sebuah proses terapi. “Saya merasa seperti menuliskan apa pun adalah bagian dari proses terapi. Apakah itu menuliskan sesuatu untuk diri sendiri atau menuliskannya untuk sebuah memoar atau menuliskannya dalam sebuah lagu, itu hanya cara untuk melepaskan sesuatu yang ada di pikiran Anda. Jadi saya menikmatinya” ungkap kekasih model cantik Gigi Hadid itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4269 seconds (0.1#10.140)